Tinkerbell Yellow Glitter Wings

Kamis, 18 Juli 2013

Semua Tentang Suku Sunda

Sejarah Adanya Imbuh "U" pada belakang imbuh "E" suku sunda

1.Keseimbangan kata
orang sunda sangat suka dengan keseimbangan entah itu seimbang alam ataupun nama.orang dengan imbuh "U" di belakang imbuh "E" ini adalah beruntung karena secara tidak langsung namanya sudah lumayan aktif dan jarang ada.
ketika orang asli atau asing berkenalan dengannya orang tersebut sudah tahu kalau dia berasal dari sunda sehingga sukunya begitu di kenal.suku terbesar ke - 3 di indonesia ini banyak yg telah merantau ke kota untuk kehidupan yang lebih layak.
beberapa beruntung mendapat kehidupan yang mendadak jutawan dari acara quest (mungkin tidak semua) kerja kerasnya.

Facta::
Factanya cukup banyak suku sunda sudah hidup maju bahkan menjadi miliarder oleh karena kerja keras yang mereka lalui.mereka sangat suka dengan kehidupan sederhana dan tidak berlebih-lebihan.
kalaupun iya itu karena mereka baru mengenal sesuatu yang di maksud dengan rasa penasarannya dia terus bekerja keras untuk mendapatkan apa yang di maksudkan rasa penasarannya.

hidup di wilayah jabar mereka begitu terkenal dengan kekentalannya dengan semua budaya dari berbagai tempat atau wilayah bahkan negara,meski beberapa menyukai bakat ekstrim beberapa sangat menjauhinya dan begitu suka dengan seni atau bahkan teknologi.
orang orang pintar lah yang mengisi suku tersebut walaupun perantau dari suku ke kota mereka tetap bertahan pada style nya yaitu sederhana dan tidak di lebih lebih kan atau berlebih lebihan dan di sukai banyak orang sehingga memiliki banyak fans (walaupun bukan artis) dan juga tentunya hater (walaupun bukan artis)
anak anak penerusnya merupakan anak anak yang berbakat, bakat nya tidak pernah di ketahui oleh si anak walaupun mereka memiliki banyak bakat,biasanya humoris dan pandai berpantun ataupun hal lain.hal yang mereka sukai yang berhubung dengan alam,teknologi,angka, dan banyak hal lainnya.terlebih pada ilmu sosial seperti IPS atau mungkin PKN

polos;
kata yang tepat untuk orang yang bermukin di suku ini.beberapa mengatakan suku paling polos.its waw! di balik kepolosannya mereka suka serius jika sedang tidak ingin di ganggu.ketika sangat serius terkadang wajahnya terlihat lucu sehingga dia bahkan kehilangan keseriusannya
dapat menjadi sangat humoris kalau dia mau sehingga dia tampak memiliki "DUA KEPRIBADIAN" atau mungkin lebih.fikiran humornya lebih ke humor lama seperti puisi lama atau kita sebut pantun begitu di senangi oleh sahabat dan temannya membuat beberapa teman lawan jenisnya "SUKA" atau "NAKSIR" padanya dengan kecantikan atau ketampanan alaminya
bisa terlihat sangat dingin bila punya masalah apalagi pada wanita berbeda dengan pria yg masih bisa tersenyum biasanya pada wanita lebih cenderung berkhayal pada sesuatu yang indah.juga lebih memilih untuk sendiri ketika kecewa pada sesuatu bahkan seseorang.
lebih senang dengan sejenisnya ketimbang lawan jenis.bila sedang bersama lawan jenis dia terlihat ragu dan malu namun lama lama dia bisa menyesuaikan dirinya dengan orang lain lawan jenis yang sedang dengannya.


punya fans tersembunyi dari jauh tempat atau dari tempat sebelumnya.semisalnya dia pindah sekolah maka lawan jenis dari sekolah lamanya.

Join Please Share This News For You Friends And Me Next ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar